RSBI Peranan WEBSITE di Sekolah Sudah Saatnya

Seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi, website menjadi salah satu ‘kebutuhan pokok’ dalam aktifitas mencari informasi.

Perkembangan teknologi informasi pada saat ini khususnya teknologi internet, tidak menutup kemungkinan banyak potensi dan sumber daya yang bisa dimanfaatkan. Sekarang ini, pemanfaatan teknologi informasi tidak sekedar sebagai fasilitas bagi dunia pendidikan untuk memperoleh informasi-informasi terbaru mengenai pendidikan terutama di Indonesia. tetapi juga dapat memberikan kesan baik dan profesionalisme bagi sekolah tersebut.

Perkembangan teknologi dan sumber informasi dari seluruh media, ternyata media internet untuk saat ini sangat digemari oleh anak - anak. Informasi yang didapat selain cepat, akurat juga dapat digunakan dan diperoleh dimana saja.

Pengguna internet saat ini sangat diminati oleh anak anak melakukan pencarian informasi atau ilmu pengetahuan. Ini membuktikan bahwa anak - anak semakin tidak mau disibukan dengan keterbatasan waktu dan kesempatan untuk melihat informasi.

Nah, Bagi sekolah-sekolah yang belum mempunyai website secara resmi, saya sarankan untuk mencoba melihat-lihat katalog website di BATARA RAYA MEDIA Jasa Pembuatan Website Sekolah



Disana terdapat contoh-contoh website yang telah dibuat, kebetulan saya bekerja di sana. jadi anda pun bisa menghubungi saya. (Promossiii...) Ok,, Just 4 Share, Silahkan Lihat-lihat.