Jasa Pembuatan Website Terpercaya

Untuk Para Sobat Arena Berbagi yang mau buat Website sy sangat mereferensikan Batara Raya Media. Kenapa Batara Raya Media......?
Ada beberapa hal yang mungkin dapat anda pertimbangkan. Beberapa kelebihan pembuatan website di Batara Raya Media:
  1. Kami membuat website dengan beberapa design template yang menawan, dinamis, kompabilitas, ringan, instan, dan mudah digunakan.
  2. Kami tidak menggunakan script-script opensource CMS seperti joomla, drupal, phpnuke, wordpress, dsb, Kami hanya menggunakan script hasil kreasi kami sendiri, dengan metode yang telah diuji terlebih dahulu.
  3. Script website-website full fungsi, berbasis PHP, berbentuk CMS (Content Management System) Non Opensource Code dan basis WYSIWYG (layaknya microsoft word) dalam penerapan fungsi-fungsi di halaman admin panel, sehingga client (admin) dapat mengupdate konten-konten website-nya kapan pun dengan mudah.
  4. Sebagian besar website kami sengaja tidak menggunakan cookie dalam metode login dan lain-lain, dikarenakan metode ini sekarang dilirik kurang baik dalam hal keamanannya. Namun menggunakan beberapa metode lain termasuk session.
  5. Kami telah menyediakan beberapa produk script instan dalam beberapa bentuk dan fungsi website yang dapat anda pilih sesuai apa yang anda inginkan dan butuhkan, serta semuanya dapat dikonfigurasi dengan cepat dan mudah.
  6. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau, dan jangan salah, anda disini akan mendapatkan beberapa fitur dan lanyanan yang berbeda daripada yang lain. Terdapat banyak konten (bonus) yang pastinya sangat berguna bagi anda.
  7. Proses design, scripting, pendaftaran domain, dan hosting hingga web dapat diakses dapat anda serahkan kepada jasa kami sepenuhnya.
  8. Gratis pendaftaran ke berbagai layanan Search Engine seperti Google, Yahoo, Bing, dsb. Juga gratis pengiklanan web ke puluhan jasa iklan online selama 1 bulan.
  9. Sudah termasuk biaya perbaikan, maintenance, selama 1 tahun. Gratis konsultasi, dan download.
  10. Kami menggunakan layananan hosting yang cepat, stabil dan terpercaya.
* Nah, mungkin itu hanya sekilas saja dari produk Batara Raya Media
Kalau Sobat Berminat Bisa Berkunjung Dan Lihat Info Lebih Lanjutnya silahkan Berkunjung Di http://batararayamedia.com/