Cara Melihat Garansi Huawei

Cara Melihat Garansi Modem dan Hp Huawei 
Modem Huawei dan Hanphone sekarang ini sedang laris manis termasuk saya pun pemakai untuk Modem Huawei. Tetapi sedang ada Trouble nih tidak terdeteksi oleh komputer dan laptop awalnya saya cukup cemas mana lagi tidak punya uang untuk beli modem lagi he he,,..

Saya sempat bingung juga masa beli belum genap satu tahun sudah gak kepake nah dari sana saya ingat oh iyah kan belum genap satu tahun Garansi Modem Huawei kan satu tahun.
Akhirnya saya pun berangkat untuk menanyakan garansi modem huawei ke dealer resminya Alhamdulillah kata Costoumer Servisnya Mas Andri Bisa di betulkan dan mereka tanggung jawab Bahkan kalau tidak bisa di service akan diganti dengan yang Baru, wah keren juga nih pelayanannya......Dalam Hati saya bilang Mudah mudahan gak bisa dibenerin jadikan punya Modem Huawei Baru lagi he he...

Oh iyah sob dari cerita diatas saya dapet pengalaman gimana cara melihat kode pembuatan modem huawei dan dari sana kita bisa menentukan apakah modem kita masih ada garansinya atau tidak kalaupun dari kode pembuatannya kita sudah lewat dari tanggal pembuatan Garansi itu masih bisa diterima Catatannya Harus disertai FAKTUR PEMBELIAN ASLI jadi jangan dijual tuh fakturnya sob siapa tau kedepannya ada masalah kan bisa servis gratisan he he...
Cara Melihat Garansi Modem Huawei dan Hanphone
Dilihat dari S/N(Serial Number) : 
  1. Angka Ke 8 : Tahun Pembuatan 
  2. Angka Ke 9 : Bulan Pembuatan
  3. Angka Ke 10 dan 11 Tanggal Pembuatan 
Catatan : Garansi Berlaku Sd/ 15 Bulan dari Tanggal Pembuatan jika melebihi harus disertai Faktur Pembelian ASLI
Oke Sob Mudah mudahan Bermanfaat Atikelnya terimakasih kunjungannya.