Memodifikasi Jok Mobil Tampil lebih elegan

Sarung Jok Mobil

Dalam memodifikasi jok mobil kita harus teliti dalam menentukan sebuah pilihan dari perpaduan warna, bahan yang digunakan kerapihan dan tidak ketinggalan juga corak yang tepat tentunya. Modifikasi mobil memang sangat digemari dikalangan para pecinta otomotif, buat yang hobi merogoh kocek sampai dalem pun gak masalah untuk tampil berbeda dengan yang lain.

Yang seringkali ane lihat para pemodifikasi merubah tampilan hanya diluarnya saja akan tetapi sedikit yang merubah sampai ke bagian interiornya. Merubah velg mobil, kaki kaki diceperin sebenarnya ini malah membuat tidak nyaman kalau tanpa perhitungan dan pemilihan aksesoris yang kurang pas, mobil yang ceper cenderung hanya enak digunakan di jalan jalan kota dan aspal yang halus, ketika dibawa keluar kota barulah terasa begitu kurang nyamannya saat melewati jalan yang kurang bagus dan banyak lubang, body mobil sering mentok dan berakibat fatal juga pada body bawah mobil.

Oh iyah malah ketinggalan yah ane kan membuat bagaimana memodifikasi jok untuk mobil kenapa malah menjadi bidang eksterior yang ane bahas. Sebelum memodifikasi pada jok mobil tentunya kita harus melihat berapa anggaran yang kita punya untuk referensi anda bisa melihat terlebih dahulu Harga Sarung Jok Mobil. Setelah menemukan harga yang pas dan corak yang tepat untuk mobil kita barulah kita memilih perpaduan warna sehingga akan matcing dengan warna mobil kita juga. 

Hal hal yang harus diperhatikan dalam memilih sarung jok mobil :
  • Bahan Sarung jok mobil tidak mudah terbakar oleh putung rokok (ini bagi yang suka merokok saat mengendarai mobil)
  • Bahan mudah dibersihkan
  • Pilih yang tidak panas
  • Terakhir tentunya bahan yang bagus dan awet.